Makanan Anak Sekolah

Mengapa Makan Siang Sekolah Sehat Itu Penting

Kesehatan

Makan di sekolah penting. Tanyakan saja kepada guru atau orang tua mana saja dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa anak-anak yang kekurangan nutrisi yang tepat mengalami kesulitan fokus di sekolah. Otoritas medis dan peneliti nutrisi telah mendokumentasikan bahwa anak-anak yang makan makanan bergizi setiap hari dan menjalani gaya hidup aktif cenderung unggul. Lebih penting lagi, sekolah kami berada di garis depan upaya untuk meningkatkan gizi anak, kesehatan kolektif kita, dan masa depan bangsa kita yang besar. Memperbaiki makanan yang dimakan anak-anak kita di sekolah adalah langkah penting untuk mencapai tujuan itu.

Sebagai sekretaris pertanian, saya mengawasi program nutrisi sekolah pemerintah federal, dan program-program ini diposisikan secara unik untuk memimpin cara meningkatkan diet yang buruk, mempromosikan aktivitas fisik, dan memajukan pendidikan gizi anak-anak Amerika. Komitmen pemerintah Obama terhadap masalah ini sangat nyata, sebagaimana dibuktikan dengan peluncuran tautan First Lady Michelle Obamas Lets Move dalam kampanyenya untuk mengatasi obesitas pada masa kecil dalam satu generasi. Kampanye Lets Move akan memerangi epidemi obesitas anak melalui pendekatan komprehensif yang dibangun berdasarkan strategi yang efektif, dan memobilisasi sumber daya sektor publik dan swasta. Dan sekarang Ibu Negara menggunakan otorisasi ulang Undang-Undang Gizi Anak yang akan datang sebagai pusat legislatif untuk meningkatkan gizi keseluruhan makanan sekolah.

Pentingnya Makanan di Sekolah

Pentingnya makanan di sekolah digarisbawahi oleh kondisi kesehatan dan gizi anak-anak bangsa kita saat ini. Obesitas adalah masalah kesehatan masyarakat kami yang tumbuh paling cepat dengan sekitar 1 dari 3 anak kelebihan berat badan atau obesitas. Kurangnya akses ke nutrisi yang tepat juga menyebabkan kerawanan pangan dan kelaparan di antara anak-anak kita. Laporan USDA baru-baru ini bahwa tautan ini terbuka di tab baru menunjukkan bahwa pada 2008, diperkirakan 16,7 juta anak-anak tinggal di rumah tangga yang mengalami kelaparan beberapa kali sepanjang tahun. Sementara itu, anak-anak usia sekolah tidak mengonsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan produk susu rendah lemak yang disarankan, menurut laporan Institute of Medicine 2009.

Kongres akan segera memperdebatkan otorisasi ulang Undang-Undang Gizi Anak, yang memberi kita kesempatan unik dan penting untuk meningkatkan kesehatan dan gizi anak-anak di seluruh negara. Program Makan Siang Sekolah Nasional, tautan ini terbuka di tab baru yang melayani sekitar 31 juta anak di lebih dari 100.000 sekolah kami. Sementara itu, 11 juta anak berpartisipasi setiap hari di Program Sarapan Sekolah Nasional. Tautan ini terbuka di tab baru. Bagi banyak anak, sarapan dan makan siang yang mereka dapatkan di sekolah adalah satu-satunya makanan sehat yang mereka makan sepanjang hari. Dengan meningkatkan makanan di sekolah, kami tidak hanya memberikan bantuan gizi yang penting, tetapi kami juga membantu anak-anak agar lebih siap untuk memberi makan pikiran mereka.

Di Amerika pemerintahan Obama telah mengusulkan investasi bersejarah senilai $ 10 miliar dalam pendanaan tambahan selama 10 tahun untuk memperbaiki program nutrisi anak kami dengan meningkatkan akses ke program, menyajikan makanan yang lebih bergizi, dan meningkatkan kinerja program. Dana ini diperlukan untuk mengurangi kelaparan dan meningkatkan akses ke program-program penting ini dan untuk menyajikan makanan sekolah yang lebih sehat dan lebih menarik. Ini adalah investasi penting pada anak-anak kita dan masa depan kesehatan dan kesejahteraan Amerika.

Peluang terbesar kami adalah untuk meningkatkan standar gizi secara keseluruhan untuk makanan sekolah dan memperluas standar berbasis sains ini untuk semua makanan yang dijual di sekolah. USDA sedang dalam proses memperbarui persyaratan makan untuk Makan Siang Sekolah Nasional dan Program Sarapan Sekolah untuk mencerminkan pedoman diet terbaru. Kami mengikuti laporan Institute of Medicines baru yang merekomendasikan peningkatan dalam buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan susu bebas lemak / rendah lemak dan produk susu, dan pembatasan kadar natrium, lemak jenuh, trans lemak, dan kalori dalam makanan sekolah. Mengikuti otorisasi ulang yang kuat, kami mengantisipasi jamuan sekolah akan:

  • Libatkan lebih banyak persiapan makanan di tempat dan memasak yang sebenarnya.
  • Bersiaplah oleh profesional layanan makanan yang memiliki pelatihan dan dukungan yang tepat untuk memenuhi tujuan gizi kami yang lebih baik.
  • Termasuk lebih banyak makanan yang diproduksi secara lokal.
  • Terdiri dari lebih banyak biji-bijian utuh, buah-buahan, sayuran, dan produk susu dan susu bebas lemak / rendah lemak.

Memperluas standar nutrisi berbasis sains ke semua makanan yang dijual di sekolah melibatkan penetapan standar nutrisi minimum untuk seluruh lingkungan sekolah, termasuk makanan di jalur a la carte dan di mesin penjual otomatis, untuk memastikan bahwa mereka melengkapi diet sehat. USDA akan bekerja dengan Kongres melalui otorisasi ulang dan kemudian melalui pembuatan aturan publik untuk menentukan proses terbaik untuk memperbaiki lingkungan sekolah. Kita juga dapat melakukan lebih banyak untuk membantu meningkatkan infrastruktur kafetaria sekolah dan mendukung pelatihan bagi para profesional layanan makanan sekolah sehingga mereka memiliki alat untuk menyiapkan makanan sehat yang juga menarik bagi siswa.

Dengan bekerja bersama Kongres, kami juga ingin mengurangi hambatan dan mendorong peningkatan partisipasi dalam program makan sekolah. Ini berarti mendesak negara untuk terus menggunakan sertifikasi langsung dan menciptakan jalan bagi distrik sekolah berpenghasilan rendah untuk mengurangi dokumen dan membuatnya lebih mudah bagi anak-anak untuk berpartisipasi. Tetapi kita juga harus menjangkau anak-anak ketika mereka tidak bersekolah — pada akhir pekan, selama bulan-bulan musim panas, saat sarapan, dan di lingkungan setelah sekolah — karena tidak ada anak di Amerika yang boleh kelaparan. Dengan perubahan ini, kami berharap bahwa reformasi kami akan membawa makanan bergizi untuk 1 juta anak lagi selama lima tahun ke depan.

Pada saat yang sama, pemerintah federal tidak dapat menangani masalah gizi, kelaparan, dan obesitas sendiri. Kita harus melibatkan mitra di semua tingkatan, termasuk orang tua, pejabat terpilih, pendidik, pekerja layanan makanan, profesional kesehatan masyarakat, dan lainnya yang diposisikan untuk meningkatkan kesehatan dan gizi anak-anak kita. Sektor swasta telah mengambil tindakan, dengan pemasok makanan utama membuat komitmen untuk mengurangi jumlah gula, lemak, dan garam dalam makanan sekolah dan meningkatkan porsi produk dan biji-bijian.

Sama seperti siswa membutuhkan guru yang baik untuk inspirasi dan orang tua yang peduli untuk memberi semangat, mereka membutuhkan landasan nutrisi yang kuat untuk berhasil dalam kehidupan. Dan fondasi nutrisi ini dimulai dengan makanan sekolah yang sehat. Sangat penting bahwa kita melahirkan anak-anak kita, kesehatan kita bersama, dan masa depan negara kita yang besar.

Sumber :

  1. https://medium.com/food-is-the-new-internet/a-national-food-policy-for-the-21st-century-7d323ee7c65f
  2. http://archive.constantcontact.com/fs131/1011245888135/archive/1110003773673.html
  3. https://www.cdc.gov/healthyschools/npao/schoolmeals.htm
  4. https://www.prnewswire.com/news-releases/whats-for-lunch-demanding-quality-protein-in-school-meals-300217442.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *