Amerika History

Daftar Buku Untuk Memahami Sejarah Komplikasi Amerika Serikat

Sejarah

Orang Amerika, tampaknya, belum banyak yang memahami tentang sejarah Amerika sendiri – dan sudah terdokumentasi dengan baik. Headline semacam ini telah muncul selama bertahun-tahun: Orang Amerika Tahu Sedikit Tentang Urusan Sipil, oleh Smithsonian.com; Jumlah Warga AS yang Mengkhawatirkan Tidak Tahu Fakta-Fakta Dasar Tentang Negara Mereka Sendiri, dari Daily Mail; cerita sampul dari American Bar Association Journal berjudul Flunking Civics: Mengapa Anak-Anak Amerika Tahu Begitu Sedikit; dan baru-baru ini artikel The Atlantic tentang bagaimana kurangnya pendidikan kewarganegaraan membentuk pemilihan umum 2016; dan laporan terbaru CNN bahwa orang Amerika praktis tidak tahu apa-apa tentang Konstitusi kita sendiri. Itu adalah fenomena yang … yah, sedikit memalukan untuk sedikitnya. Tetapi sekarang, kurangnya sejarah dan pendidikan kewarganegaraan Amerika secara umum dipersalahkan, sebagian, karena kekacauan di sekitar pemilihan presiden 2016 dan kejatuhan berikutnya. Jadi, mungkin seminar yang Anda lewatkan di perguruan tinggi itu lebih penting daripada yang Anda sadari.

Semuanya baik dan bagus untuk berbicara tentang mengubah status quo di sini di Amerika Serikat. Tetapi jika kita akan menciptakan perubahan nyata dan berkelanjutan di negara ini, pertama-tama kita perlu pemahaman yang jelas tentang dari mana kita berasal dan bagaimana kita sampai di sini – yang baik, yang buruk, yang cemerlang, yang tidak adil, dan yang benar-benar jelek. Mulailah dengan tujuh buku ini untuk membantu Anda memahami sejarah Amerika.

‘A People’s History of the United States’ by Howard Zinn

Banyak beredar di universitas-universitas Amerika hari ini – dan judul yang mungkin akan menginspirasi Anda bersorak atau mengeluh, tergantung pada apa yang bermuatan politis saat ini Anda berasal dari – Sejarah Penduduk Amerika Serikat Howard Zinn menceritakan kisah yang berbeda dari yang kami Sudah terbiasa mendengar: sejarah Amerika dari sudut pandang penduduk asli Amerika, Afrika-Amerika, pekerja migran, buruh pabrik, mereka yang hidup dalam kemiskinan, dan perempuan.

‘1776’ oleh David McCullough

Oleh salah satu sejarawan Amerika yang paling banyak dibaca, David McCullough, 1776 menceritakan kisah yang menarik dan mudah dibaca tentang tahun ketika Amerika Serikat menjadi persis seperti itu. Mengumpulkan penelitian yang diambil dari sejarah AS dan Inggris, 1776 menampilkan kisah-kisah orang-orang yang berbaris bersama Jenderal George Washington pada waktu itu, orang Amerika yang sehari-hari sangat penting bagi keberhasilan negara itu dalam Perang Revolusi, serta sejarah di balik cita-cita bangsa Amerika. Deklarasi Kemerdekaan.

‘Runaway Slave: Rebels on the Plantation’ oleh John Hope Franklin dan Loren Schweninger

John Hope Franklin dianggap sebagai salah satu sejarawan Afrika-Amerika terkemuka di Amerika, dan bersama penulis dan sejarawan Loren Schweninger menceritakan kisah kehidupan yang luas dan sering kali menghancurkan di Amerika Serikat sebelum Perang Sipil. Dalam Runaway Slave: Rebels on the Plantation, Franklin dan Schweninger melihat kehidupan budak dan pemberontakan budak, menantang narasi bahwa sebagian besar budak menyerah pada nasib perbudakan mereka dan menunjukkan bahwa perkebunan sering diisi dengan kekerasan rasial dan pemberontakan budak, dan putih itu. pemilik budak berusaha keras untuk mempertahankan praktik perbudakan.

‘Seizing Destiny: How America Grew from Sea to Shining Sea’ by Richard Kluger

Nasib manifestasi mungkin terdengar seperti kesepakatan romantis yang sangat menggairahkan, tetapi pada dasarnya ini adalah cara yang benar untuk mengatakan bahwa pemukim Amerika awal mengambil apa yang bukan milik mereka – dan / atau apa yang tidak selalu tersedia untuk diambil – dengan cara apa pun yang diperlukan, dan keturunan kami dari para pemukim itu masih terus mendapat manfaat darinya. Menjelajahi perampasan tanah ini secara mendalam adalah Perebutan Takdir Richard Kluger yang memenangkan Hadiah Pulitzer: Bagaimana Amerika Tumbuh dari Laut ke Laut Bersinar, yang melacak perjalanan bagaimana Amerika Serikat menjadi negara dengan pertumbuhan tercepat dan negara terkaya yang pernah terkaya di dunia. Dunia.

‘The Story of American Freedom’ by Eric Foner

Di seluruh dunia, kata “Amerika” seringkali identik dengan kata “kebebasan.” Tentu saja, bahwa “kebebasan” telah tampak berbeda selama bertahun-tahun: bervariasi dalam siapa yang menikmatinya dan siapa yang tidak, berapa biayanya dan kepada siapa, banyak cara yang bisa diambil. Meskipun demikian, tidak ada yang dapat menyangkal obsesi unik-Amerika tertentu dengan gagasan kebebasan. Kisah Kebebasan Amerika, oleh Eric Foner, mengambil pandangan jangka panjang dari obsesi ini, mengeksplorasi evolusi kebebasan Amerika selama beberapa dekade – baik kebebasan politik dan pribadi, kebebasan publik dan pribadi.

‘Race and Reunion: The Civil War in American Memory’ oleh David W. Blight

Mungkin tidak ada peristiwa dalam sejarah yang meninggalkan warisan Amerika yang lebih lama – atau lebih buruk – daripada perbudakan dan Perang Saudara. Dalam Ras dan Reuni: Perang Sipil dalam Memori Amerika, penulis, profesor sejarah, dan cendekiawan David W. Blight mengeksplorasi warisan ini, dimulai dengan proses rekonsiliasi pasca-perang. Blight meneliti politik ingatan dan sengaja lupa, peran yang dimainkan orang Afrika-Amerika (dan ditolak) selama dan setelah perang, dan penolakan rasisme sistemik yang masih ada dalam budaya Amerika saat ini.

Referensi :

https://dark-mountain.net/finding-our-way-home-again/
http://www.reddit.com/r/europe/comments/2fmdtm/til_that_europeans_introduced_earthworms_to_north/
https://history.hanover.edu/courses/x167smv (2).html
http://www.brunswick.k12.me.us/pwagner/prepus-homework/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *